top of page
  • Gambar penulisKULMIN ๐Ÿ˜Ž

Cari Pekerjaan Sampingan? Jadi Reseller Dropship di Bakulio Aja!

Beberapa orang kerap mencari pekerjaan sampingan atau pekerjaan sambilan untuk menambah penghasilan dengan beberapa cara, salah satunya dropship. Menjadi reseller atau dropshipper adalah pilihan yang bagus untuk memulai bisnis tanpa modal. Kamu cuma perlu niat, kuota dan keinginan untuk terus belajar supaya bisa jadi reseller dan dropshipper berpengalaman.


Saat ini ada banyak sekali pilihan aplikasi dropship yang bisa kamu pakai, nah kenapa kamu harus coba pakai Bakulio? Meskipun termasuk aplikasi dropshipper baru, Bakulio konsisten untuk terus membangun, membenahi dan memperbaiki aplikasi untuk kenyamanan dropshipper dan supplier.


Yuk, kenalan dengan Bakulio aplikasi dropshipper gratis, tanpa modal dan bebas biaya admin!


Sumber: Hustle


Aplikasi Dropshipper Pengganti Meesho dan Mokkaya


Setelah Meesho dan Mokkaya tutup permanen, Bakulio menjadi salah satu aplikasi dropship yang bisa diperhitungkan. Berikut alasan kenapa kamu harus jadi reseller di Bakulio:

  1. Bebas biaya admin

  2. Tanpa modal uang

  3. Tak perlu stock barang

  4. Tak perlu pusing bungkus dan kirimin barang

  5. Bisa dikerjakan dimanapun dan kapanpun sehingga cocok jadi pekerjaan sampingan

  6. Ada grup komunitas untuk diskusi dan terhubung langsung ke admin Bakulio

  7. Tersedia bonus bulanan yang kompetitif

  8. Pencairan dana gratis, mudah, aman dan cepat

  9. Semua proses orderan dibantu oleh Tim Bakulio

  10. Kesempatan menjadi mentor Bakulio


Aplikasi Bakulio merupakan platform yang dapat membantu reseller dan dropshipper online untuk mendapatkan penghasilan tambahan serta bonus ekstra. Kamu cukup unduh dan daftar saja, 100% tanpa biaya.


Dalam aplikasi Bakulio, reseller dan dropshipper bisa memilih banyak varian produk untuk dijual dengan mengatur jumlah margin sendiri. Pengiriman/logistik akan diurus oleh pihak 3PL dan Bakulio jadi kamu gak perlu repot.


Untuk join sebagai dropship di Bakulio pun gak harus yang sudah jago, lho. Meskipun baru pemula, Tim Bakulio akan membantu dan mendampingi kamu sampai bisa membuat orderan dan closingan produk pertama di sosial media.


Kenapa harus jadi dropshipper?


Apa dropshipping masih layak dicoba pada 2023? Tentu saja. Sistem bisnis dropship masih layak untuk diinvestasikan jika kamu mencari ide bisnis berbiaya rendah dengan hasil yang lumayan.


Jumlah orang yang mencari istilah "dropshipping" telah meningkat secara eksponensial hanya dalam beberapa tahun.


Kunci suksesnya terletak pada pemilihan produk yang tepat, mempertahankan margin keuntungan yang bisa bersaing, dan memilih supplier yang tepat. Kalau kamu menguasai ini semua dan belajar mempromosikan dengan iklan dan copywriting yang tepat, menciptakan bisnis online yang sukses dan menguntungkan sebagai dropshipper bukanlah sekedar angan-angan.


Alasan kamu harus coba bisnis dropship diantaranya:


1. Hambatan masuk yang rendah

Pengusaha baru tidak perlu banyak uang untuk berinvestasi dalam inventaris. Setelah kamu berhasil menjual produk, pemasok dropshipping menangani pemenuhan pesanan dan pengiriman jadi kamu gak perlu repot packing dan kirim barang. Cukup memaksimalkan promosi di sosial media dan menjalin relasi yang baik dengan calon customer dan loyal customer.


2. Fleksibilitas

Jual produk dropshipping sebanyak (atau sedikit) yang kamu inginkan tidak menjadi masalah. Ini adalah model bisnis online yang dapat diskalakan, jadi akan memungkinkan kamu untuk bekerja kapan pun dan dimanapun dengan mudah.


3. Simple testing

Karena tugas-tugas lain-seperti pemenuhan pesanan dan pengiriman-dilepaskan dari tugas kamu, fokus utama Anda adalah menguji produk mana yang paling laku. Itulah mengapa beberapa pengusaha menganggap dropshipping sebagai kursus kilat dalam pemasaran.


ย 

Masih bingung cari aplikasi buat mulai dropship? Langsung cek Bakulio aja!


Bakulio adalah aplikasi dropship tanpa modal yang menyediakan bermacam jenis produk pilihan dari supplier terpercaya. Kamu bisa pilih produk pilihan dan jual kembali dengan menentukan keuntungan sendiri.

Kamu juga bisa langsung tanya-tanya ke Customer Service Bakulio lho!

Yuk, install dan daftar di Bakulio sekarang!



Salam CUAN,


Kulmin.



Article written by Anisa Ramadhani










9 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page