Β 
Search
  • KULMIN 😎

Bakulio vs Marketplace, Bedanya Apa?

Updated: Dec 29, 2021

Sejak beberapa tahun belakangan, trend belanja online semakin berkembang. Banyak marketplace dan ecommerce yang bermunculan dan bersaing satu sama lain. Nah, kalau Bakulio dan marketplace itu sama, gak?


Sebenarnya, apa sih marketplace itu? Marketplace adalah perantara antara penjual dan pembeli di internet. Situs marketplace berperan sebagai pihak ketiga dalam transaksi online dengan menyediakan tempat berjualan dan fasilitas pembayaran serta bekerjasama dengan pihak logistik.





β€œKalau Bakulio itu, marketplace juga atau bukan?” Masih ada beberapa orang yang mengira Bakulio sama seperti marketplace yang ada di Indonesia. Padahal, bukan ya. Bakulio adalah aplikasi non marketplace yang bertujuan untuk membantu para online seller yang punya penjualan dari Whatsapp, LINE, Facebook dan Instagram.


Dengan Bakulio, para seller bisa bikin katalog produk online yang dengan mudah dapat dibagikan pada calon pembeli dan diakses dimanapun. Selain itu, Bakulio juga membantu seller terhindar dari bukti transfer palsu dengan adanya fitur Link Pembayaran yang aman, praktis dan mudah karena cuma tinggal copy paste format pesanan aja untuk kemudian dikirimkan kepada pembeli.


β€œTerus, bedanya Bakulio sama Marketplace apaan, dong?” Nah ini dia, rangkuman perbedaan Bakulio dan Marketplace yang bisa kamu jadikan pertimbangan.



Tunggu apa lagi? Sudah gratis, mudah, aman, banyak promo lagi! Yuk, cuan pakai Bakulio sekarang!




Salam CUAN,


Kulmin.



Article written by Anisa Ramadhani





20 views0 comments

Recent Posts

See All
Β