• KULMIN 😎

6 Rekomendasi Produk Terlaris yang Cocok Untuk Dropshipper

Kamu baru memulai bisnis sebagai dropshipper dan bingung mau jual produk apa? Tenang, Kulmin sudah siapin rekomendasi produk yang cocok untuk dijual oleh dropshipper dan pastinya laris dijual untuk bisnis jangka panjang.


Ada banyak produk yang berpotensi untuk dijual saat kamu sedang memulai bisnis. Mulai dari kebutuhan primer sampai tersier. Jadi, jangan sampai gak tau ya. Simak selengkapnya di bawah ini!


Rekomendasi Produk yang Cocok Dijual Oleh Dropshipper


1. Produk Fashion dan Baju Muslim


Source: Unsplash


Produk fashion untuk pria dan wanita adalah kebutuhan utama. Kalau kamu jualan ini, Kulmin yakin gak bakal ada matinya. Begitu pun dengan pakaian muslim. Mayoritas warga Indonesia adalah umat Islam, jadi kalau kamu jualan produk fashion muslim pasti laku banget.


Rekomendasi produk fashion yang bisa kamu jual adalah sepatu olahraga, sepatu pria, sepatu wanita, aneka jenis tas wanita, tas pria, atasan seperti kaos dan blus, kemeja, rok, celana, one set, gamis, baju koko, mukena dan hijab.


2. Produk Ibu dan Bayi


Source: Unsplash


Perlengkapan bayi merupakan barang yang banyak dicari dan dibeli di marketplace. Alasannya tentu karena waktu pemakaiannya yang singkat. Pertumbuhan bayi cenderung cepat sehingga orang tua terutama ibu dan calon ibu banyak yang membeli kebutuhan bayi ini.


Coba deh jualan baju bayi, bundling produk bayi untuk hadiah dan kebutuhan lainnya seperti kain gendongan, stroller, tas diaper dan lain-lain.


3. Produk Kecantikan



Source: Unsplash


Produk kecantikan juga merupakan salah satu produk terlaris yang bisa dijual oleh dropshipper. Mulai dari skin care, hair care sampai make up. Karena ada banyak sekali jenis dan merek, kamu bisa memilih produk terpercaya dan berkualitas untuk dijual kembali dari agennya atau dari pemasok yang mengijinkan reseller atau dropshipper untuk menjadi mitra mereka.


Rekomendasi produk kecantikan skin care biasanya adalah toner, serum, pembersih muka, sabun cuci muka dan masker wajah. Untuk hair care ada shampoo, vitamin rambut dan cat rambut. Untuk make up tentu ada banyak. Contohnya, lipstick, lip gloss, eyeshadow, mascara, blush on, bedak dan peralatannya seperti brush.


4. Perlengkapan Rumah


Source: Unsplash


Perlengkapan rumah juga jadi kategori produk yang banyak dibeli, apalagi sekarang banyak pasangan muda yang baru menikah dan menempati tempat tinggal baru. Ada pula yang ingin mendekor ulang rumah sehingga memerlukan perlengkapan yang sesuai.


Produk perlengkapan rumah yang cocok dijual dropshipper ada banyak seperti pajangan interior, alat pembersih, rak piring, rak bumbu dapur, keranjang penyimpanan, bingkai foto, dan lain sebagainya.


5. Makanan


Source: Unsplash


Kategori makanan juga bisa jadi pilihan produk yang laris dijual oleh dropshipper. Mulai dari makanan ringan seperti aneka keripik pedas sampai frozen food (makanan beku) atau kue-kue. Makanan dengan waktu kadaluarsa yang lama biasanya bisa dijual oleh dropshipper.


Supplier atau pemilik bisnis makanan biasanya banyak membuka kesempatan bagi dropshipper untuk menjual kembali produk-produk mereka lho!


6. Aksesoris


Source: Unsplash


Rekomendasi produk terakhir adalah kategori aksesoris dan hobi. Perintilan-perintilan ini harganya cenderung murah dan banyak jenisnya. Kamu tinggal pilih mau jualan apa. Untuk aksesoris wanita ada perhiasan, aksesori fashion dan perlengkapan untuk dekorasi kamar.


Untuk aksesoris pria bisa seperti jam tangan, gelang atau yang berkaitan dengan hobi seperti aksesoris motor, mobil, sepeda, game dan lain-lain.


Sebenarnya ada banyak rekomendasi produk yang bisa dijual dropshipper. Kamu bisa cek dan riset mana produk yang sekiranya cocok dengan target pasar kamu. Lalu, apakah untuk menjadi dropshipper itu butuh modal? Kalau di Bakulio, jadi dropshipper tidak butuh modal.


Jadi Dropshipper Tanpa Modal di Bakulio




Kamu bisa jadi dropshipper tanpa modal dengan bergabung di Bakulio. Pendaftarannya gratis dan tidak dipungut biaya. Kamu tinggal bikin akun pakai nomor WhatsApp dan bisa langsung mulai jualan. 5 menit langsung jadi, lho!


Apa harus punya produk kalau mau gabung jadi Dropshipper di Bakulio?


Gak perlu! Di Bakulio sudah tersedia beragam jenis produk yang bisa kamu jual kembali di sosial media seperti Instagram, Telegram, WhatsApp dan Facebook/Facebook Marketplace. Produk yang ada di Bakulio juga banyak dan terbagi sesuai dengan kategorinya.


Bagaimana pembagian keuntungannya?


Keuntungan penjualan 100% adalah milik dropshipper. Kamu bisa menentukan keuntungan (margin) sendiri. Tapi, Kulmin saranin besarannya sekitar 10%-30% saja supaya produk yang kamu jual bisa bersaing dan laku di pasaran.


Apakah Bakulio bisa COD?


Tentu bisa. Selama ekspedisi yang dipilih bisa memakai COD di daerah tujuan pembeli, maka artinya kamu bisa memakai metode COD ya.


Gimana cara daftar dropshipper di Bakulio?


Kamu bisa klik tombol di bawah untuk langsung download dan daftar di aplikasi. Bisa juga dengan menghubungi Tim Bakulio di nomor yang tertera di bawah. Semua pendaftaran gratis!


Untuk pengguna baru yang baru melakukan transaksi pertama ada bonus sebesar Rp 30.000 lho! Klaim sekarang!




Salam CUAN,


Kulmin.



Article written by Anisa Ramadhani






1 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua