• KULMIN 😎

5 Brand Skincare Lokal Alami dan Vegan Friendly

Diperbarui: 23 Jun

Gaya hidup yang lebih mencintai bumi dan ramah lingkungan bisa diaplikasikan dengan cara mengkonsumsi produk-produk berbahan dasar alami dan yang vegan friendly. Gak terkecuali pada produk perawatan tubuh dan wajah alias skin care.


Sekarang sudah mulai banyak produk dan brand skin care lokal yang berlabel vegan friendly dan cruelty free. Selain aman dan organik, terbukti lho produk sejenis ini banyak peminatnya. Apa kamu salah satunya? Check it out!


5 Brand Skincare Lokal Vegan dan Cruelty Free yang Bagus


Kamu sudah tau belum, apa arti vegan friendly dan cruelty free? Vegan friendly adalah produk yang komponen atau isinya tidak mengandung bahan-bahan hewani, baik secara langsung maupun tidak.


Contoh kandungan vegan pada produk skin care adalah lemak hewan, madu dan susu. Sedangkan cruelty free berarti produk tersebut tidak diujikan pada hewan sebelum dijual.


Nah, inilah beberapa brand skincare lokal yang vegan friendly dan cruelty free yang cocok untuk beragam jenis kulit mulai dari yang kering, berminyak, sensitif hingga kombinasi. Penasaran? Yuk, baca di bawah!



1. Juju.co




Juju.co adalah salah satu brand skincare lokal yang berprinsip untuk lebih ramah lingkungan lewat packagingnya yang bisa didaur ulang dan berkonsep cruelty free.


Juju mengusung beberapa hal penting baik dalam produk maupun pemasaran dan prinsip, yaitu clean beauty, natural, no animal testing, conscious movement dan recyclable.


Skincare ini diperuntukkan untuk kamu yang punya masalah kulit sensitif dan berjerawat. Tapi bisa juga dipakai untuk orang-orang yang lagi cari basic skin care karena produknya aman banget.


2. Noola





Noola juga merupakan salah satu brand skin care lokal Indonesia yang bertemakan Minimal dan Maximal. Artinya, minimal ingredients for maximal result. Menarik banget, ya!


Saat ini produk skin care Noola fokus pada skin barrier untuk permasalahan kulit kering dan sensitif. Tertarik mencoba?


3. Haple




Siapa yang gak tahu Haple? Brand lokal ini dikenal karena produk face oilnya yang juara. Haple adalah brand skin care lokal yang vegan dan cruelty free. Cocok banget digunakan oleh kamu yang tipe kulitnya kering dan sensitif, tapi bagus juga buat yg skin typenya oily.


4. Skin Game




Pendatang baru dalam dunia skin care yang satu ini juga jadi kecintaan banyak orang karena kualitas produknya. Skin Game menyediakan banyak varian produk untuk kulit berjerawat, kering, sensitif dan untuk kamu yang mau menjaga kondisi kulit wajah.


5. True To Skin




True To Skin adalah brand skincare lokal yang ramah lingkungan dan menggunakan konsep bahan aktif tunggal yang dipadukan dengan bahan-bahan alami.


Selain vegan friendly, cruelty free dan halal, True To Skin aman digunakan oleh berbagai kalangan termasuk ibu hamil dan ibu menyusui. Produk andalannya adalah serum hyaluronic, serum niacinamide dan serum bakuchiol yang kandungannya bagus banget untuk kulit wajah.


 

Nah, itu dia 5 rekomendasi brand skincare lokal yang vegan friendly. Mana yang sudah pernah kamu coba?



Salam CUAN,


Kulmin.



Article written by Anisa Ramadhani






9 tampilan0 komentar